Thursday, January 19, 2017

Kata Pengantar dan Pendahuluan Kitab FATHUL IZAR


KATA PENGANTAR
بسم الله, الحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله وآله وصحبه ومن والاه . أما بعده
Berbagai pernik bercinta dianggap suatu hukum alam yang menyatu pada insan sebagai kholifah Allah yang bertugas menjaga kelangsungan hidup lewat reaksi bersenggama dalam melestarikan keturunan.
Maka satu-satunya pencapaian misi tersebut adalah dengan pernikahan. Karena dalam pernikahan mencakup kesatuan dari komponen spiritual dan seksual. Aspek spiritualnya karena terbangun dari sunah Rosul sedangkan komponen seksualnya karena aspek biologis pada karakter kemanusiaan.
Perpaduan yang kerap kali berbalik fungsi, yakni seksual bukan lagi sebagai wujud ibadah dan hubungan antar lawan jenis, bukan lagi karena mencari Ridlo Allah SWT, melainkan sebatas pemuas gairah seksual. Hingga terciptalah pergulatan spiritual dan seksual pada jiwa seseorang untuk memilih salah satunya atau kedua-duanya.
Buku ini merupakan kutipan dari buku yang akan kami terbitkan (Alexandria 2 Pergualatan Spiritual dan Seksual). Maka dari itu kami senantiasa membuka layanan kontak pada redaksi guna kelanjutan penelitian agar dapat menampung argumen para responden juga saran dari pembaca.

Blitar, 01 Ramadlan 1426 H.

Penyusun

PENDAHULUAN
Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
Segala puji bagi Allah, Tuhan yang agung kekuasaanNya dan yang mulia tetanggaNya. Dialah yang menjadikan nikah sebagai sebab kesinambungan generasi umat manusia, serta menjadikannya sebagai lantaran terhadap terjalinnya hubungan antar golongan dan kaum.
Semoga rahmat dan kesejahteraan senantiasa terlimpahkan atas junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang terpilih sebagai utusan Allah, yang berkepribadian mulia, jujur dan menepati janji. Semoga juga terlimpahkan atas keluarga serta sahabatnya yang mulia dan yang menjadi bintang petunjuk dan berhati bersih.
Inilah sebuah buku yang kecil dan praktis bentuknya tapi tinggi kedudukannya dan besar manfaatnya. Memuat beberapa faidah penting tentang perkawinan. Meliputi bersenggama, rahasia di balik waktu melakukannya, tata caranya, serta rahasia dan keunikan penciptaan seorang gadis.
Saya menyusun dan mengutip buku ini dengan mengacu pada teks kitab karangan ulama’ besar “semoga Allah melimpahkan anugerah dengan mengaruniai mereka keberuntungan dan keutamaan.” Saya memberi judul buku ini dengan nama “Fathul Izar”, mengupas rahasia di balik waktu bersenggama serta rahasia di balik penciptaan seorang gadis.
Kemudian hanya kepada Allah-lah saya memohon, semoga menjadikannya sebuah buku yang bermanfaat bagi kami dan kaum muslimin. Semoga pula Allah menjadikannya sebagai bekal bagi kami serta kedua orang tua kami di hari akhirat, dimana harta dan anak tak lagi berguna kecuali yang datang menghadap Allah dengan hati yang bersih. (QS. As syu’ara : 88-89).

No comments:

Post a Comment